HAPPY BIRHDAY TRIBUN TIMUR YANG KE 11 SEMOGA DIHARI ULANG TAHUN KE 11 INI BISA LEBIH BAIK SERTA MENJADI SATU-SATUNYA KORAN TERDEPAN SERTA TERPERCAYA JAYA SELALU TRIBUN TIMUR

Saturday, March 30, 2013

APLIKASI TABLET/IPAD PILIHAN


Di Posting oleh : Anjas Asmara

Aplikasi Tablet Pilihan – Semakin meningkatkan kebutuhan akan teknologi membuat para pecinta teknologi informasi berlomba lomaba untuk membeli beberapa perangkat ataupun gadget yang ditawarkan beberapa vendor telekomunikasi salah satunya adalah Tablet/Ipad. Nah ada banyak sekali aplikasi Tablet pilihan yang dapat Anda instal di Tab Anda. Berikut ada beberapa aplikasi Tab pilihan, diantaranya adalah:
  1. Magis Plan – Aplikasi ini mampu membuat ukuran yang pas dan mengaplikasikannya dalam desain. Hal itu dilakukan saat Anda memotret menggunakan aplikasi MagicPlan. Selanjutnya Anda bisa menjadikannya file PDF, JPG atau DXF. Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia rancang bangun serta desain interior.
  2. Touch TV – Tablet adalah perangkat terbaik untuk streaming acara televisi, tak terkecuali dengan iPad. Online TV akan disajikan dalam kualitas gambar terbaik melalui screen iPad yang dilengkapi Retina Display.
  3. Google Translate - adalah aplikasi penterjemah dari Google, dapat menterjemahkan dengan menggunakan suara dan mendukung 63 bahasa yang dapat di terjemahkan.
  4. Flipboard - adalah sebuah aplikasi pembaca berita yang hanya tersedia di iPad. Dapat digunakan juga untuk melihat konten dari jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan linkedin. Update terbaru juga membuat Flipboard dapat dijalankan di iPhone.
  5. Quora merupakan aplikasi mobile dari situs Quora. Aplikasi ini dilengkapi dengan GPS, sehingga dapat melihat informasi yang berada di lokasi yang disinggahi.
  6. IntoNow memungkinan untuk mengetahui acara televisi yang sedang ditonton oleh pengguna hanya dengan mendengarkan suaranya. Saat ini sudah dibeli oleh Yahoo! dan menggunakan teknologi yang disebut dengan SoundPrint.
  7. iMuscle memberikan informasi tentang jenis gerakan dan kalori yang digunakan, selain itu menunjukan pula otot atau bagian tubuh yang terkena dampak dari gerakan tersebut.
  8. SkyView – merupakan aplikasi astronomi yang menungkinkan pengguna untuk melihat bintang, planet, dan benda angkasa lain dengan menggunakan Augmented Reality.
  9. Photosync, aplikasi untuk mengambil gambar panorama 360 derajat cukup dengan menggerakan kamera saja.
  10. Snapseed, memberikan kemampuan terhadap pengguna untuk melakukan perubahan dengan menambahkan efek terhadap foto yang diambil.
  11. Weather+ merupakan aplikasi ramalan cuaca yang dilengkapi dengan visualisasi yang menarik dan berbeda setiap keadaan cuaca.
  12. SoundTracking, aplikasi yang dapat mengetahui lagu yang sedang di dengarkan oleh user dan juga dapat terhubung langsung dengan Twitter dan Facebook.
Demikian aplikasi Tablet/Ipad pilihan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat membaca artikel kami tentunya disitus yang sama.

0 comments:

Post a Comment

TERIMAH KASIH TELAH BERKOMENTAR DI Anjasteknik.com ATAS KUNJUNGAN ANDA KAMI UCAPKAN TERIMAH KASIH.